Laman

Selasa, 16 September 2014

***~~~~~~~~~~~~~~~ SECEBIS~ CINTA ~UNTUKMU ~IBU ~~~~~~~~~~~~~~~~~***

Duhai ibu engkau telah mengandungku di dalam perutmu selama sembilan bulan seolah-olah sembilan tahun.

Duhai ibu engkau bersusah payah ketika melahirkanku yang hampir saja menghilangkan nyawamu 

Duhai ibu engkau telah menyusuiku , hingga engkau tak hiraukan rasa kantukmu dan lelahmu karena menjagaku..

Duhai ibu engkau cuci kotoranku dengan  tanganmu, dan engkau utamakan  diriku atas dirimu serta atas makananmu...

Duhai ibu,engkau jadikan pangkuanmu sebagai ayunan bagiku..

Duhai ibu engkau telah memberikan semua kebaikan dan apabila aku sakit atau mengeluh terlihat darimu kesusahan yang luar biasa dan panjang sekali kesedihanmu dan engkau pun mulai keluarkan harta demi mengingkan kesembuhan ku,semua itu tak pernah engkau resahkan demi melihat aku sembuh dari pnyakit yang aku derita...

Duhai ibu,seandainya dipilih antara hidupku dan kematianmu, mungkin engkau  akan meminta supaya aku  hidup dengan suaranya yang paling keras dan senantiasa tersenyum....

duhai ibu betapa banyak kebaikanmu ibu, sedangkan aku balas dengan akhlak yang tidak baik kepadamu, namun maaf selalu engkau suguhkan untuk ku...

duhai ibu engkau selalu mendo'akanku dengan taufik, baik secara sembunyi maupun terang-terangan.

Wahai ibu,cahaya hidupku betapa indahnya hatiku ketika bersamamu
bersama kasih dn sayangmu,dengn belain yang penuh cinta dan kasih sayangmu..

Wahai ibu,walau kini aku jauh namun  ku yakin doamu slalu mengiringi langkahku kemanapun langkah kaki ini berpijak cintamu slalu ada dihatiku..

Duhai ibu maafkn anakmu ini yang mungkin belum bisa atau mngkin tidak bisa memberikan kasih sayang spnuhnya seprti mana kasih sayangmu,akan tetapi do'a dan kasih sayangku untukmu tak pernah lupa dalam setiap sujudku....

Duhai ibu,semoga Allah subhanahu wa ta'ala senantiasa melindungimu,begitu juga bapak ku serta kluarga kita semua dan semoga aku bisa membawakan bunga cinta yang tiasa tara wanginya untukmu duhai IBUKU...Aamiin Ya Rabb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar